Posted by : ultah Selasa, 03 September 2013

Mortal-Kombat-Indonesia


gimana kalo ada turnamen bela diri, kayak Mortal Kombat gitu, tapi yang ikut adalah pendekar-pendekar legendaris Indonesia. Kalo ada begituan, kira-kira siapa aja ya yang pantes ikutan? Ini nih menurut Mimin, yang cocok jadi pesertanya. 

Wiro Sableng

Wiro Sableng
Siapa yang gak kenal sama pendekar sableng yang bernama asli Wira Saksana ini. Dengan senjata pamungkas Kapak Naga Geni 212, siap menebas semua lawan. Terus Wiro kan gondrong gitu ya, mirip-mirip lah sama Liu Kang.
Fatality: Musuhnya yang lagi berdiri kleyengan disambit pake Kampak Naga Geni 212, ato gak diledakin pake jurus Pukulan Matahari.

Si Buta dari Goa Hantu

Si Buta
Pendekar sakti yang nama aslinya Barda Mandrawata ini kehilangan indera penglihatannya untuk membalas dendam atas tewasnya saudara-saudara seperguruannya di tangan Si Mata Malaikat, musuh abadinya. Biar pun buta, tapi kesaktiannya melebihi yang bisa ngeliat. Si Buta pun berkelana untuk membasmi kejahatan, ditemani Wanara, monyet peliharannya.
Fatality: MBDC lupa sih si Buta ini jurus andalannya apa. Musuhnya dihajar pake tongkat kali ya? Ato ada ajian apa gitu.

Si Pitung 

Pitung
Si Pitung, konon katanya, ada beneran sih orangnya jaman belanda. Saking tinggi ilmu silatnya, dia kebal peluru. Terusnya, si  Pitung ini semacam Robin Hood betawi. Dia nyolong dari kompeni belanda, dan harta curiannya itu dibagikan kepada orang-orang miskin.
Fatality: Musuhnya dihajar pake golok andalannya.

Mad Dog

Mad Dog
Kalo ada berantem-beranteman, belom greget kalo Mad Dog gak diajak. Anjing gila peliharaan Tama, si raja dunia kriminal ini adalah seorang penjahat kambuhan yang senang membunuh lawannya dengan tangan kosong. Soalnya lebih greget.
Fatality: Dendam sama Rama yang mencolok lehernya pake bohlam neon, Mad Dog sekarang menghabisi lawannya dengan cara yang sama.

Gatotkaca

Gatot Kaca
Sakti mandraguna. Otot kawat, tulang besi. Gatotkaca kalo di Mortal Kombat kayak Raiden gitu kali ya, membimbing para pendekar untuk mengalahkan kegelapan.
Fatality: Dengan kemampuannya untuk terbang secepat kilat, Gatotkaca menyamber musuhnya, dibawa tinggi ke udara, terus dihempaskan kembali ke bumi. Wuih sadis.

Jaka Sembung 

Jaka Sembung
Jaka Sembung dulunya adalah pendekar yang dihormati dan ditakuti karena kehebatannya. Tapi karena termakan jaman, akhirnya Jaka Sembung cuma jadi becandaan bawa golok sama naik ojek doang. Jaka Sembung, ingin mengembalikan kehormatan namanya, mengikuti turnamen Mortal Kombat untuk membuktikan kalo dirinya masih merupakan seseorang di dunia persilatan yang harus diperhitungkan.
Fatality: Jaka Sembung, naek ojek sambil bawa golok, nyerempet musuhnya terus dibacok.

Kopral Subagyo

Kopral Soebagyo
Sebagai lelaki paling jantan dan badass di bumi Indonesia, sudah sepantasnya lah Kopral Subagyo mengikuti turnamen maut ini, untuk menunjukkan ke-badass-annya kepada dunia.
Fatality: Sang kopral mandi pake air aki. Terus musuhnya di bear hug gitu sampe remuk dan meleleh.

Satria Bergitar 

Satria Bergitar
Kamu keterlaluan kalo gak tau ini siapa. Ksatria paling disegani di dunia persilatan dan belatika permusikan, dan menurut rumput yang bergoyang, beliau juga sedang mempersiapkan diri untuk menjadi RAJA, raja lho, bukan presiden, dari bumi pertiwi kita ini. Sungguh GNFI kalo dia jadi pemimpin bangsa.
Fatality: Menggunakan gitar pusaka pemecah sukma, Satria Bergitar memainkan melodi ultrasonik yang menggetarkan jiwa lawannya, sampe pecah.
Nah segitu dulu deh pesertanya. Tapi kayaknya masih sepi ya. Kamu tambahin dong di komen, biar makin rame turnamennya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2012 Lank Cyber4rt -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -