Posted by : Fitrah Gilang Fadilah Minggu, 24 Februari 2013

Kali ini  saya akan memberitahukan cara membuat animasi bergerak dengan photoshop. Cara membuat animasi bergerak (.gif) mungkin bagi sebagian orang hanya dengan menggunakan software adobe flash. Tetapi photoshop holic jangan berkecil hati. Karena dengan photoshop kita juga bisa membuat gambar animasi bergerak dengan photoshop. Langsung saja kita lihat :


{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah Artikel Anda Sangat Bagus Seekali !!
    Komen Back by: www.blognyareza.net

    BalasHapus
  2. Template-Template Comando Mu mdo :D
    http://template-para-mdo.blogspot.com/2013/02/template-template-comando-mu.html

    BalasHapus
  3. udah lama juga gakesini gara gara koneksi lambat -_- hahaha ^^

    http://ebelangelsky.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sob kau jarang ke blogku sedangkan aku suka ke blog mu tapi tanpa komen :P

      Hapus
    2. tolong dimaklum smartpret sedang tidak stabil di kotaku xD ^^

      Hapus
  4. ok nanti saya coba dulu nih... makasih tutorialnya mas.

    BalasHapus
  5. terlalu cepat gan, usul nih gimana kalau dengan tutorial tulisan, biar jelas gitu

    BalasHapus
  6. gan minta template yang agan pake ini dong
    atw gx yang lain selain yang ini,,,,, :D

    BalasHapus

- Copyright © 2012 Lank Cyber4rt -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -