Posted by : ultah Minggu, 26 Mei 2013

Ini nih tentang seorang hekel PRO yang ngaku-ngaku bisa deface BLOG!!
Wkowkwokw
Bilang WOW dolo kawan!
wkowkowkw
ahh..
Gw ngakak mulu.. :v


Dia bernama Fariz!
Dia hebat tuh!
Ngancem bsa Deface Blog.. :v
Sekolah di mana sihtuh anak?
Jadi pengen.. XD
Kalo mo liat SS-nya,
Ini nih..
Gw punya banyak.. :3
Ahaha


  • Gambar 1


Dia mengatakan gini :

Suatu hari nanti gw akan dendam kepada kalian!
Kepada ArGoo,,Krezernity,Indocreats Jago Blog Kalian Hati2 Gua Deface!
Ato gw akan suruh BogorHackers,DDos Attacker Indonesia, OP Myanmar.Untuk DDos blog kalian semua,Gw ini termasuk hacker pemerintah,yang muak dengan wajah-wajah hukum pemerintah!

NB : Kenapa dia suruh BogorHacker,OP Myanmar untuk DDos blog? Kenapa bukan dia sendiri aja yang DDos /Deface blog?
  • Gambar 2

Dia berkata :
Suatu hari nanti gw akan dendam kepada kalian!
Kepada anak ArGoo,,Krezernity,Indocreats Jago Blog Kalian Hati2 Gua Deface!
NB : Aduh menhayal terlalu tinggi tuh anak!,Aduuhh,,emaknya mana sih.. :v sampe anaknya bawa-bawa nama ArGoo lagi.. --"
  • Gambar 3

Perkata'an Dia Di ArGoo Comunity Groub :
Anak Blog Sampah Semua! Dikit2 Orang Di Bilang Plagiat!
NB : Marah tanpa sebab! ( wokwokwokw )
  • Gambar 4

Dia Berkata Saat Meminta Bantuan Kepada Salah Satu Teman :
Gw waktu itu nemu blog yang di deface sama OP Myanmar tapi lo bisa DDos kan? nanti kita bukan pakai alamat blog,tapi kita pakai alamat punya gw bisa nemun IP-nya kok
NB : Rencana yang gagal!
  • Gambar 5
Jawaban Dari Salah Satu Temannya : 
Lu pikir DDos itu bisa di lakukan satu atau lima orang? :3
Situs bakal blank cuma dalam waktu setangah jam ( Mungkin )
Sorry kalau masalah ini ane ga bisa bantu,mereka semua temen" ane,dulu pernah belajar bareng mereka walau ada dari mereka yang gak pernah respon pertanya'an ane,tapi ane tetap hargain mereka,
Ane gak ada niat hancurin situs" negara sendiri,ane punya misi sendiri,
Jadi maaf ga bisa bantu..
NB : Penolakan Mentah-Mentah! owkowkwok

Sudahlah ya..
5 itu aja gambarnya!
Itu cuma gara" masalah template blog yang di alami oleh :
- Andy Al Mesura ( Pemilik Blog Surajiyeon )
- Dozie ( Pemilik Blog Zynation ) 
Kasus-nya sih cukup sepele.. :v
Si plagiat itu nyolot terus kalo di kasih tau!
Ya jadilah begini.. :v
Keren. XD
Kalo mau kenalan ama dia,
Ini Facebooknya
Fariz Fullbusteer

Dan ini Link Blog-nya!
- Katsu False

Satu pesan untuk Fariz :

Saya harap kamu berhasil deface blog ya sobat!
Jangan menyerah di akhir jalan sob..
Dan jika kau telah berhasil deface blog,
Deface juga Facebook gw ya sobat!

Oke sekian dulu,
Terimakasih!
Sumber :  http://aryoz-comunity.blogspot.com/2013/05/orang-hebat.html

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2012 Lank Cyber4rt -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -